Mari Makmurkan Masjid dengan Sholat Berjamaah di Masjid

Kamis, 08 Mei 2014

Pengurus DKM Fokus 5 Bidang

Ustadz Taufiq selaku Ketua DKM Al-Muhajirin mengharapkan kepengurusan yang akan dibentuk dalam waktu terdekat ini, memiliki produktivitas dan keikhlasan pengabdian yang penuh untuk Masjid Al-Muhajirin. “Kita ini kerja ikhlas, oleh karena itu tidak perlu saling mencari siapa yang berjasa dan tidak berjasa, atau memunculkan kecurigaan untuk ke depannya”. Pesannya.
Dalam kepengurusan yang disusun pada malam Ahad, (3/5) di Masjid Al-Muhajirin akan fokus pada 5 bidang, yaitu pendidikan, perekonomian, pemeliharaan, kewanitaan, dan keremajaan. Oleh karena itu masing-masing sudah memiliki tugas dan wewenang yang tergambarkan dalam tata kerja pengurus DKM. "Masing-masing bidang nantinya akan menyusun program kerja beserta target capaian, yang kemudian dirapatkan secara umum. Hal ini agar beban tugas yang diemban sesuai kekuatan dan kemampuan masing-masing bidang itu sendiri.” Tambah Ustadz Khamdan selaku wakil ketua yang mengawali dengan konsep tata kerja pengurus.
Rapat penyusunan pada akhirnya membentuk pengurus sementara sebagai berikut. Ustadz Taufiq (ketua), Ustadz Khamdan (wakil ketua), Arfiyanto (sekretaris), Deden Sukanta (bendara). Untuk bidang-bidang ditunjuk koordinatornya, Chaeron Priyatin, Sugeng, Dodo, Herry (bidang pendidikan dan dakwah), Jamil, Muhaminin, Ngatman, Ubaidillah (ekonomi dan humas), Tohir, Syahrul, Yayan Heryana, Wahidin, Salam (perawatan dan pemeliharaan), Ida, Lusi, Fita, Ani (kewanitaan dan kesejahteraan), Rifaan, Adriadi, Tiyamto, Wahyu (keremajaan dan seni).
Untuk masing-masing blok disepakati adanya koordinator untuk memudahkan informasi tersosialisasikan. Iid (Blok F), Delon (Blok E), Rio (Blok D), Abdul Bazid (C), Hendi (B), dan Api (A).

Tidak ada komentar: