Mari Makmurkan Masjid dengan Sholat Berjamaah di Masjid

Selasa, 03 September 2013

Majlis Ta'lim Ibu Al-Muhajirin Miliki Ketua Baru

Ida Madthohir Sebagai Ketua Dalam Pemilihan Demokratis
Majlis Ta’lim Ibu-Ibu Al-Muhajirin Perumahan Tjitra Mas Residence, Desa Kalisuren, Tajurhalang-Bogor memiliki pimpinan baru setelah diadakan pemilihan pada pembukaan pengajian di Mushola Al-Muhajirin, pada Selasa, (3/9).
Pemilihan yang berlangsung di waktu Ashar itu dilakukan setelah serangkaian agenda pengajian. Sebagai agenda rutin, pengajian ibu-ibu Al-Muhajirin yang dilakukan setiap selasa siang itu diawali dengan pembacaan Surat Yasin dan Tahlil, sambutan-sambutan, dan ceramah agama yang mendatangkan ustadzah dari lingkungan perumahan maupun di luar perumahan.
Pemilihan secara voting tertutup membuahkan hasil Ida Madthohir sebagai Ketua Majlis Ta’lim dengan jumlah suara 30, yang berarti menggantikan kepengurusan sebelumnya yang sempat diwarnai adanya pengunduran diri. Untuk selanjutnya ketua terpilih akan menyusun kepengurusan guna melengkapi dari sisi sekretaris, bendahara, maupun bidang-bidang kerja sesuai dengan kebutuhan.
Ke depan, menjadi tantangan terhadap pengurus Majlis Ta’lim Ibu-Ibu Al-Muhajirin untuk dapat mengambangkan jenis kegiatan yang dapat mengakomodir aspirasi anggota maupun warga secara umum. Dalam hal ini, perlu ditekankan adanya substansi kegiatan pengajian dan memperkuat sinergi dengan ibu-ibu secara keseluruhan.
Posting Komentar