Mari Makmurkan Masjid dengan Sholat Berjamaah di Masjid

Senin, 17 Februari 2014

Rasulullah: Sosok Paling Sempurna

Pemberdayaan Masyarakat Melalui Masjid
Rasulullah adalah sosok yang sempurna akhlaknya. Kepribadiannya tidak pernah diwarnai sikap marah kendati sering diganggu kaum kafir maupun dicandai para sahabat. Keagungan akhlak dan kepribadian ini pulalah yang menjadikan Islam dapat diterima semua lapisan masyarakat, kendati semula sangat memusuhinya.
Demikian dinyatakan Ketua MUI Desa Kalisuren, Ustad Chusni, di Masjid Al-Muhajirin Perumahan Tjitra Mas Residence, Desa Kalisuren Tajurhalang Bogor, Ahad (16/2), dalam kegiatan Peresmian masjid oleh PKPU sebagai penyalur dana dari Uni Emirat Arab yang dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.
Untuk itu, Ustadz Chusni bersama jajaran pengurus Masjid al-Muhajirin mengajak warga dan kaum muda perumahan Tjitra Mas untuk melanjutkan tradisi akhlak yang baik dan upaya pemberdayaan masyarakat melalui masjid.
"Masjid Al-Muhajirin ini sesungguhnya adalah masjid perjuangan umat, yang ke depan menjadi tonggak pengembangan masyarakat untuk mengawal moral dan kehidupan warga perumahan dan sekitarnya,” lanjut Ustadz yang rumahnya berada di pintu masuk Perumahan Tjitra Mas Residence.
Acara yang diikuti sekitar 400 orang ini dimeriahkan dengan penampilan musik Marawis yang dimainkan oleh ibu-ibu Majlis Ta’lim Al-muhajirin, serta penayangan video kilas balik perjalanan pembangunan Masjid Al-Muhajirin yang dulu berupa bangunan dari bilik bambu.

Tidak ada komentar: