Mari Makmurkan Masjid dengan Sholat Berjamaah di Masjid

Senin, 17 Februari 2014

Al-Muhajirin Go Green Mengembangkan Lingkungan

Peresmian masjid Al-Muhajirin yang sudah dilakukan pada Ahad (16/2) dengan diiringi Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, menjadi dentum awal program pengembangan ke depan bagi pengurus masjid dan warga di lingkungan Perumahan Tjitra Mas Residence.
Dalam menyikapi hal tersebut, akan dilakukan penataan taman dan penanaman pohon di sekitar masjid yang berukuran 11 x 11 meter tersebut.
“Kegiatan penanaman ini dapat dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan musim kemarau yang panas untuk menjadikan lingkungan sekitar masjid enak dilihat, rindang, sejuk, dan tentunya mengurangi pemanasan dan polusi.
Menurut Yayan Heryana, penanaman ini meripakan salah satu rangkaian kegiatan jelang pemasangan kanopi depan masjid yang sedang dikalkulasi kebutuhan barang dan dana.
“Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada para warga yang nantinya dapat menyumbangkan sekaligus menanamkan pohon, baik bunga, pohon buah, maupun pohon pelindung penghijauan,” ungkap Deden sukanta, yang selama ini memegang tanggung jawab pembangunan dan keuangan masjid.

Tidak ada komentar: