Mari Makmurkan Masjid dengan Sholat Berjamaah di Masjid

Jumat, 14 Februari 2014

Merayakan Maulid dengan Peresmian Masjid Al-Muhajirin

Seolah tak mau ketinggalan dari kemeriahan maulid Nabi di berbagai daerah, Pengurus Masjid Al-Muhajirin dan warga Perumahan Tjitra Mas Residence Desa Kalisuren, Tajurhalang, Bogor akan menggelar kegiatan maulid Nabi sekaligus menandai peresmian masjid.
Pengurus Masjid, pihak RT 04/01 Desa kalisuren, bekerjasama bekerjasama dengan PKPU mempersembahkan kegiatan yang digabungkan dalam acara Peresmian Masjid dan Maulid Nabi.
Pembangunan masjid yang dimulai pada 15 September 2013 ini, secara resmi akan diserahterimakan oleh PKPU sebagai penyalur donasi pendanaan dari Uni Emirat Arab. Acara dikemas dalam berbagai jenis kegiatan, antara lain, penampilan marawis, keterampilan anak-anak TPA, dan lainnya
“Kegiatan ini dimaksudkan untuk menghidupkan kembali rasa cinta generasi muda kepada Idola sebenarnya idola, yaitu Nabi Muhammad SAW. Dan ini dimulai dari masjid,” tutur Ustad Taufiq, ketua pengurus Masjid Al-Muhajirin.
Tahap persiapan kegiatan telah dilakukan melalui check dan koordinasi pada kamis malam (13/2) di halaman masjid. Hadir para panitia yang dibentuk pada 8 Pebruari untuk menyampaikan kesiapan-kesiapan acara.
Panitia berencana menjadikan agenda ini sebagai peringatan kilas balik perjalanan jamaah Al-Muhajirin yang mengawali dari mushola bambu sampai akhirnya memiliki bangunan masjid permanen yang akan resmi diserahkan dan diresmikan pada ahad pagi itu.

Tidak ada komentar: