Mari Makmurkan Masjid dengan Sholat Berjamaah di Masjid

Jumat, 23 Agustus 2013

Rapat Persiapan Pembangunan Masjid Al-Muhajirin

Warga Fokus Konsumsi Tukang
Rapat untuk mempersiapkan kebutuhan pembangunan masjid akan diselenggarakan pada malam Ahad, 24 Agustus ini. Dala konfirmasi pengurus mushola dan pengurus RT, sedianya pembangunan akan dimulai pekan terakhir Agustus, namun sampai saat ini material bangunan belum datang di kompleks Perumahan Tjitra Mas Residence, Kalisuren, Tajurhalang, Bogor.
Ustadz Taufiq selaku ketua pengurus sudah berkomunikasi dengan Mukhotib, selaku orang terdekat yang mempertemukan dengan pihak dnatur, PKPU Jakarta. “Minggu depan kelihatannya akan mulai pembangunan”, ungkap Ustadz lulusan UIN itu menirukan.
Kabar akan dimulainya pembangunan pada akhir Agustus juga sudah menjadi pembahasan para ibu PKK (Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga), Sabtu kemarin, (18/8). Dalam kegiatan yang dimotori kalangan ibu-ibu setiap sebulan sekali ini, diputuskan bahwa kalangan ibu-ibu menyepakati untuk dilakukan penarikan dana daripada mengirimkan makanan untuk konsumsi tukang secara bergiliran antar kepala keluarga.
Rapat yang diselenggarakan besok Sabtu malam di Mushola Al-Muhajirin, direncanakan untuk dipimpin oleh RT dan ketua pengurus Mushola Al-Muhajirin, dan dihadiri seluruh kepala keluarga warga perumahan tjitra Mas Residence. Dalam rapat tersebut fokus pada pemilihan opsi penarikan dana dengan nominal yang belum ditetapkan, dan juga akan disampaikan laporan pembangunan turai sebagai proses pembangunan tahap pertama, laporan kegiatan Ramadhanan, paparan investigasi ambruknya turap Mushola, dan diakhiri dengan Halal Bi Halal.

Tidak ada komentar: